menu

Monday, November 5, 2012

memperbaiki flashdisk yang rusak


Ada ilmu baru ni buat kalian semua..walaupun gua copas dari blog teman, tapi sebelumnya gua dah minta izin kok.

Tanpa panjang lebar gua akan berbagi sedikit ilmu yang giua dapat juga dari internet tentang cara memperbaiki flashdisk yang rusak. Jika USB Anda tak dapat terbaca oleh PC Anda dapat menggunakan software berikut ini untuk memperbaiki masalah ini.

Download USB Repair (5,1 Mb). Sistem kerja software ini adalah untuk memformat ulang flashdisk anda sehingga PC dapat mendeteksi kembali USB Anda .

Semoga ilmu ini bermanfaat buat kalian semua,, oh ya gua mau ingatin jangan bosan-bosan ya kunjungi blog gua,, gua bakalan berusaha buat lebih update lagi,, dan ilmunya bakalan gua bagi - bagiin but kalian semua !!!

0 comments:

Post a Comment

script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>