menu

Friday, October 26, 2012

Bobie_Marsono

Sekarang mulai lagi ngeblog !!!

       Sudah bertahun-tahun udah gak ngeblok sekarang mulai lagi deh untuk main blog. Setelah blog saya yang dulu gak pernah di aktivin  lagi hingga sekarang jadi lupa deh gimana harus mulai ngeblog ,, andai aja teman saya Purba Tua Pasaribu disini, tentunya ada yang ngajarin gimana buat blog yang baik dan benar. Jadi di blog ini emang asli karya saya sendiri tanpa bantuan orang lain, ya saya akui sendiri blog yang saya bikin sekarang gak sebagus blog-blog sebelumnya. Tapi saya akan usaha buat blog ini sebagus mungkin dapan dapat di manfaatkan bagi banyak orang. Tapi sekarang masih binggung nih isi blog saya, syukur - syukur ada yang buka blog ini. tolong komentar dan sarannya ya. 

 

6 comments:

script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>